Jumat, 09 Oktober 2015

on Leave a Comment

6 Makanan Mencegah Ejakulasi Dini Pria

6 Makanan Mencegah Ejakulasi Dini Pria 

6 Makanan Mencegah Ejakulasi Dini Pria - Untuk para pria ada baiknya bila menyimak artikel dibawah ini. Karena kami akan memberikan informasi mengenai makanan yang mana khasiatnya dapat mencegah ejakulasi dini. Silahkan disimak 

http://ejakulasidiniobatradisional.blogspot.co.id/2015/10/6-makanan-mencegah-ejakulasi-dini-pria.html
  1. Kafein - Kafein juga termasuk makanan pencegah ejakulasi dini. Kandungan kafein memang biasanya terdapat pada kopi, tapi Anda bisa menemukan kafein pada coklat. Menurut penelitian dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat, menemukan bahwa kafein memiliki efek mendorong gairah seksual yang tinggi. Oleh karena itu, pria yang minum kopi atau makan coklat sebelum berhubungan seks bisa memiliki gairah seks yang meningkat. Sehingga bisa bertahan lebih lama di ranjang.  
  2. Telur - Telur merupakan makanan yang mengandung sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi. Apalagi jika mengkonsumsi telur ayam kampung, kandungan gizinya akan jauh lebih banyak. Jadi, telur juga merupakan makanan pencegah ejakulasi dini.
  3. Steak - Daging pada steak memiliki kandungan zat besi, zinc, protein dan vitamin B. Nutrisi-nutrisi tersebut bermanfaat dalam meningkatkan hormon testosteron sehingga membuat pria lebih bergairah. Steak memang salah satu makanan pencegah ejakulasi dini, tapi sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi steak. Apalagi bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi dan resiko obesitas.
  4. Semangka Selain rasanya yang manis dan buahnya yang segar, semangka juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah sebagai makanan pencegah ejakulasi dini. Semangka memiliki kandungan citrulline yang merupakan phytonutrient yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Anda bisa mengkonsumsi semangka segar secara langsung atau dengan membuatnya jus.
  5. Pepaya - Buah yang satu ini juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah sebagai camilan atau makanan pencegah ejakulasi dini. Kandungan arginine pada pepaya dapat mendorong aliran darah lebih lancar terutama ke alat vital. Jika Anda ingin lebih lama di atas ranjang maka perbanyaklah makan buah pepaya.
  6. Bawang Putih -Bawang putih merupakan tanaman afrodisiak alami. Mengapa disebut sebagai tanaman afrodisiak alami? Hal ini berkaitan dengan manfaat bawang putih yang bisa digunakan sebagai makanan pencegah ejakulasi dini. Menurut penelitian di University of Alabama, Birmingham, bahwa bawang putih dapat memproduksi hydrogen sulfat yang membuat pembuluh darah lentur dan rileks serta mengandung allicin yang dapat merangsang aliran darah lebih lancar. (sumber dari google.com)
Dapatkan dengan mudah bukan menemukan 6 Makanan Mencegah Ejakulasi Dini. Untuk para pria ada baiknya jangan menganganp sepele keluhan ejakulasi dini karena dapat mempengaruhi hubungan keharmonisan anda dengan pasangan anda. Itulah sedkit informasi semoga dapat bermanfaat 

Dapatkan Cara Cepat dan Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini Klik Disini 
Kunjungi situs lain 

0 komentar:

Posting Komentar